Langsung ke konten utama

Yuk Belajar Hipnoterapi

Neuro Linguistic Programming (NLP) - Apa itu NLP?




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ 1Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon 1Bagikan artikel ini di Delicious 1Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Mark Halwani
Apa itu NLP?

NLP adalah tentang mempelajari cara meningkatkan kehidupan Anda sendiri dengan mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakan Anda. Dan kemudian dengan memastikan bahwa mereka lebih selaras dengan pikiran, perasaan dan perilaku yang akan menarik bagi Anda kesuksesan dan hasil yang Anda inginkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menciptakan masa depan yang jauh lebih baik dan kehidupan yang lebih bermanfaat bagi diri Anda sendiri.

Mengapa Anda Harus Belajar NLP

- Untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk belajar lebih banyak.

- Untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menghasilkan lebih banyak dengan mempelajari cara meningkatkan kinerja Anda.

- Untuk dapat membuat perubahan dan perbaikan jangka panjang dalam hidup Anda.

- Untuk dapat membantu orang lain membuat perubahan dan peningkatan dalam kehidupan mereka.

- Untuk dapat memperoleh penghasilan sementara pada saat yang sama, membuat perbedaan dengan membantu orang lain meningkatkan kualitas hidup mereka juga.

Yang Harus Anda Ketahui Tentang NLP

Neuro linguistic programming atau NLP yang pertama kali dikembangkan pada 1970-an oleh Richard Bandler dan John Grinder, adalah tentang menciptakan perubahan atau peningkatan yang diinginkan dalam kehidupan seseorang sebagai hasil dari menggunakan metode dan teknik khusus yang telah terbukti secara ilmiah efektif dalam membantu suatu seseorang untuk memprogram ulang cara mereka berpikir, merasakan dan bertindak.

Ini adalah solusi yang terfokus, pendekatan sistematis berorientasi tindakan menuju penyelesaian masalah dan pencapaian tujuan. Ini berpusat pada pengidentifikasian pikiran, perasaan, kepercayaan, dan tindakan Anda saat ini dibandingkan dengan seseorang yang telah mencapai tingkat pencapaian yang ingin Anda capai. Dan kemudian menerapkan teknik spesifik yang akan memungkinkan Anda untuk menduplikasi tingkat kesuksesan mereka.

Cara Menggunakan NLP:

Ini adalah proses yang sangat mudah yang dapat dilakukan menggunakan langkah-langkah berikut:

Langkah 1.) Identifikasi area masalah yang ingin Anda perbaiki, ini bisa berupa area kehidupan Anda, seperti bisnis, keuangan, kesehatan, dll ...

Langkah 2.) Pelajari dan terapkan teknik NLP yang sesuai untuk membantu Anda mewujudkan perubahan atau peningkatan yang Anda inginkan.

Langkah 3.) Ulangi teknik ini sesering yang diperlukan hingga perilaku baru menjadi kebiasaan otomatis bawah sadar yang sekarang dapat Anda lakukan dengan mudah dan tanpa usaha.

Ini adalah contoh bagaimana ini bisa bekerja.

Jika Anda adalah pemilik bisnis yang bekerja 10-12 jam per hari 6-7 hari seminggu tetapi tidak membuat kemajuan apa pun dengan bisnis Anda, dengan mempelajari dan menerapkan teknik NLP tertentu, Anda dapat mempelajari apa yang sedang dilakukan oleh pemilik bisnis sukses lainnya, ( yang akan mencakup bagaimana mereka berpikir, merasakan dan bertindak) dan kemudian mulai mendapatkan hasil yang sama dalam bisnis Anda juga.

Anda memiliki teman atau kerabat yang seusia dengan Anda namun mereka lebih langsing, terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memiliki lebih banyak energi daripada Anda. Dengan belajar dan menggunakan NLP Anda dapat mulai membuat perubahan dalam cara berpikir, perasaan dan bertindak terhadap hal-hal seperti makanan yang Anda makan dan jumlah waktu yang Anda habiskan untuk berolahraga atau meningkatkan kesehatan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat peningkatan yang langgeng dalam berat dan kesehatan Anda juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Antara NLP dan Hipnosis

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 2Bagikan artikel ini di Twitter 2 Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Linda Ferguson Saya sering bertemu orang-orang di acara-acara atau di telepon yang tertarik dengan NLP dan hipnosis. Kadang-kadang mereka mencari bantuan dengan suatu masalah dan kadang-kadang mereka ingin belajar satu atau yang lain. Mereka tidak ingin mendengar bahwa keduanya kuat, cara menarik dalam memandang cara orang mencapai perubahan. Mereka ingin membantu memutuskan mana yang tepat untuk mereka. Memang benar bahwa NLP dan hipnosis tumpang tindih dalam banyak cara, dan bahwa NLP dan Ericksonian atau percakapan hipnosis cukup tumpang tindih sehingga sering tidak praktis untuk membedakan apakah

Kursus NLP Mengajari Anda Cara Mengubah Pola Pikir Anda

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Penulis R Pratham Ada banyak kursus NLP yang dapat membantu Anda memulai dalam memahami konsep dan ide yang menjadi dasar NLP. Sebagian besar dari apa yang diajarkan di NLP hanyalah memprogram ulang pemikiran Anda untuk fokus pada hasil positif. Meskipun tidak diterima secara luas, mereka yang mempraktikkan NLP dengan teguh mendukung keberhasilannya dan telah membuat perubahan yang mengubah hidup dalam pola pikir mereka. Perubahan pada cara berpikir mereka telah memungkinkan mereka untuk melihat dunia di sekitar mereka dengan cara yang sangat berbeda. Ini sering disebabkan oleh kekuatan berpikir positif dan keya